what ?! Libur !!!

Pagi ni akuh bangun kesiangan, Bayangkan jam 6 kurang 15 menit baru bangun?! Oh man, I ever more than this !*Waktu lgi sakit demam. Bangun dengan tergopoh" langsung ambil sapu, bersih - bersih rumah. Setelah itu ngisi bak mandi. Gak kerasa waktu dah nunjukin angka 7 ajah. Ortu dah berangkat kerja. Tumben? Biasanya jam stengah 8 baru berangkat kecuali hari Ahad oz selalu ada jadwal senam pagi dan sarapan pecel di kantornya. Kebetulan hari ini semuanya pada puasa. Jadi aku gaperlu masak ! Yay?!
Aku pun siap" cuss to campus, sambil berlama - lama mematut diri di depan cermin selama 5 menit! Ya ampun, aku gapernah lebih lama dari itu ! rekorku terlama di depan cermin nih kayaknya. Narsis dulu yeee sebelum cuss to campus ! -_-" kebiasaan buruk ! Haha, saya emg kadang suka narsis! Suddenly ada suara semacam shalawat, dari mana yeee??? Perasaan Handphoneku mati dahhh...
Ee, tauknya handphone mammy ketinggalan. Halahhh... Gimana to sii mammy ini???
Akhirnya ku angkut juga dalam tas, sekalian tar dianter ke kantornya papah aja. Sampai di campus, aku langsung ditegor sama bapak tukang kebun fakultas. Ya... aku emg sering banged bercanda ama mereka kalo lagi break sebelum jam pergantian MK. kata si bapak tukang kebun "tumben masuk? Ada angin apa??"
Aku yg lagi celingukan nyariin temen - temen oz waktu parkirin motor td parkiran masih sepi mulai ada perasaan gak enak, jangan - jangan...
"Angin ribut !, Pak Bun, liat temenku gak?"
"Enggak, emg gak di sms-in sama temen" kmu tah?"
"Gga thu, emg kenapa Pak Bun?"
"Hari ini kelasnya Pak Rikza libur, khusus kelas A tapinya"
"APahhh!!!!" ~thu kan firasatku bener, sialan -_-" koq ga ada yg ngabarin sik tadi??? tau gini kan gausah jauh" ke campus, umpatku~
"Iya libur neng!"
"walah... yaudah aku mau ke kantor papah aja dah"
"ngapain neng?"
"nganterin handphone.a mammy. Pak Bun mau ikut??"
"boleh..." ujarnya sumringah
"naik rujinya motor yeeee..." Ujarku asal
"Hahaha... Juahat.e!"
"Biarin weeegghhh, berangkat dulu Pak Bun !"
"iya neng, titi dj..."
"wokehhh..."
Hemdt, meski menjengkelkan gak apalah. Kalo gak gini aku pasti lagi males"an di rumah ya kan???
Alhamdulillah.... 2 kali saya seperti ini, abis ini kalo gini lagi pasti deh dapet piring cantik akunya!! 
Ambil dari dapur sendiri tapeee hehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse