Terserah


Biarkan orang berkata sesuka hatinya tentang aku...
karena sesungguhnya mereka tidak mengetahui apa yg terjadi padaku..
aku memang sendiri, dan selalu sendiri...
seperti kata Ustadz...
namaku menyiratkan makna sebuah kesendirian yang tak biasa.
Dimana aku akan selalu kesepian meskipun ada banyak orang yang berada di sekelilingku...
Sucks !
hanya itu yang bisa aku katakan...
aku tak akan menjadi jagoan dan sok jagoan lagi...
karena masaku sudah tiba...
aku rasanya tak pantas terlahir didunia ini..
Oleh karena itu aku akan pergi jauh...
Jauh...
Sejauh - jauhnya...
Menopang beratnya hidupku ini oleh diriku sendiri...
Ya...
aku, dan hanya aku...
Tak ada yang lain hanya aku dan Tuhan tentunya,,,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse