Lapar?!

Adduhhh ane lapar Gan !
coba dah obrak abrik dapur...
Setelah lama bercokol di dapur, akhirnya aku putuskan buat Roti Bakar Telor Dadar !
Ini adalah menu mudah yg jadi andalan kalo lagi males masak tapi pengen makan!
Gagal dah diet non-carbo ane ! Hahaha...
Gapapa dah ganti besok ajha! Yakin???
expresi pertama saat perut gue mulai keroncongan !
#mikir, mo bikin apa yaaa???
Abang tukang Pentol langganan gue koq kaga lewad" ya???
#mulai panik
Lapar yg sudah gabisa ditahan !
ayo ke dapur masakkk!!!
OMG ! Masak apa ya yg enggak Pake lama???
Aha ! I Have an Idea
kita bikin.....
R
O
T
I
B
A
K
A
R
T
E
L
O
R
D
A
R
ini dia hasilnya !!!
Sikaaaatttttt!!!!
Lhoooo.. koq jadi dia ini yang makan??
-_-" Harghhhh Yaudah bikin lagiiii >.<

NASEBBBBB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse