what i can do for you

Hari ini TacHiL try out yang ke-empat !
aku dukung do'a dari sini ya TacHiL sayangggg
semoga ngerjainnya lancar jaya, jangan nyontek yaaaa
TacHiL kan pinter, masak nyontek???
Hari Sabtu tgl 2 march 2013 maren, aku kan puasa thu. Terus ditanyain dech ama nyokappp.
"puasa ape lu sabtu2 gini??"
"sii TacHiL pan mau ujian ma..." tadinya mo aku jawab gitu, tpi gajadi. Aku jawab aja "ada dech" Hehehehehe daripada tar ditanyain yg aneh2 kan...
Hari ini aku juga puasa dengan niat yang sama. Dulu2 aku gapernah thu ampek segininya sayang ama anak orang, dibela - belain puasain dy biar ujiannya lancar pula. Mungkin karena aku terlalu sayang sama dia kali yaaaa. Terserah deh, yg jelas aku sayang dia TULUS !, dia udah bener2 kayak adik kandung aku ndiri. TacHiL emang gak pernah meminta diperlakukan seperti itu dan gapernah tau kalo aku ampe segitunya ke dia. Yang jelas aku ngelakuinnya karena keinginan aku ndiri dn emg saat ini cuman itu yg bsa aku lakuin buat si TacHiL. Mbak Sayang TacHiL bangedddd bangeddd bangedddd


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse