wait for me

Kepada Adikku,
Yang ribuan mil jauhnya tetapi tetap hidup di hatiku

Tachil, bagaimana kabarmu? Sudah hampir satu tahun kita tak berjumpa.

Tachil, aku merasa sangat rindu kepadamu. Benar bahwa aku sekarang berada di Jombang, kota yang dikenal sebagai Kota santri. Akan tetapi, Adikku, semua itu hampa rasanya tanpa dirimu di sisiku.

Tachil, lebih baik bagiku berjalan bersamamu menyusuri pematang di pesawahan di lereng bukit di sebelah barat rumah nenekku daripada memandangi kota Jombang dari atas Monumen Ringin Contong (gilakkk!). Karena di pesawahan itu, aku dapat bercengkrama denganmu sepuas hatiku. Sedangkan di sini, aku hanya dapat membayangkan wajahmu yang selalu menyejukkan hatiku.

Tachil, waktu serasa berhenti apabila kuhitung hari kita kan bertemu kembali. Lama sekali rasanya. Kupikir bukan lagi sehari rasa seminggu tetapi sehari rasanya berabad-abad yang harus kulewati.

Tachil, tunggulah aku.

Dengan penuh cinta,

Bulan yang pernah membuatmu merindu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse