TacHiL T.O aku Galonnn!

semalem tgl 3 march 2013, tepat pukul 21:35 !!
barusan adek (kandung) aku panggil" namaku sambil ketok pintu kamar. Kirain da paan, ternyata aku disuruh nulis surat buat pacarnya. What??? iya, adik aku yang baru kelas 3 SMP itu emg dah beberapa kali ganti cwo. Kalian tahu kan gmana rasanya aku, kakaknya yang jomblo (belum genep sebulan) disuruh nulis surat buat pacarnya adikku??? Pasti dech readers langsung mikir betapa ngenes, melas, dn nelangsanya aku. Padahal??? JELAS IYA!! tapi dalam konteks yang berbeda. Lagian ini kan keputusan aku ndiri, aku yg pngen nge-jomblo-in diri, mau fokus ke campus dan segala embel"nya dan pengen fokus ngurusin TacHiL, mandiin, nyuapin, bacain dongeng, nidurin (gilakkkkkk ya gak sampe segitunya kaleee, pokokx kasi perhatian extra tp ga sampek segitunya). Aku ngenes, Melas, dn Nelangsa itu karena aku gabisa ngelakuin hal yg sama ke TacHiL (ngirim surat.red). Kita 1 kota tapi gabisa ketemu. udah 9 bulan ga ketemu..! gilak ga thu?? klo istilahnya orang hamil tinggal brojolnya doankkk!!! lho2 apa hubungannya? knapa aku tiba2 alay?! ketularan virus alay org campus nich. Sekarang TacHiL lagi belajar gak y? Bsog Try outx TacHiL mapel apaan y? yg jaga siapa y? TacHiL siap ga y? Adduhhhh... aku koq galau?? Kan yg ujian si TacHiL?!
Ya Rabb.. Permudahlah TacHiL dalam mengerjakan soal, AMin...

TacHiL msi kelas 10 ni keyakx..
baru2 msug MAN TARAZ
imut y???

yg mana coba TacHiL??
yupzz yg pake baju belang" item abu2 ^_^

depan sendiri no.3 dari kiri ^_^


fto" dibawah ini memory waktu mau syuting film "sang pencari"

He's Wearing HEADSET


He's Wearing White One

yg mana hayooo???
ya yang jadi sorotan donkkk








Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse