Rabbit Beraksi Lagi !

Hi Tomodachi !
O-genki Desu ka ?
ketemu lagi dengan saya Miss Urakan 2013 !
#koq bangga??? Daripda kagak ada! Hehe
Berita Heboh !!!
Kemarin siang, adek Risa (Temen sekelas gue di campus) curhat ttg seorang cowok. Sapa Thu? Penting tah??? Jelas penting karena thu cowok adalah orang yang pernah PHP-in saya !!!! ◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”)
inisialnya "A" inget kan dengan postingan saya yang dulu???
Hembdtttt...! Rasanya Pngen teriak pake TOA biar seisi kampus tau kalo si A ituh RABBIT !
alias Playboy mbok dehhhhh!!!!
dia adalah kakak kelas yang perlu dibasmi pake W**** (sengaja biar kaga dikira promosiin product orang)
Semua itu berawal dari gue yang disuruh nelpon Bapak Dosen yg kaga dateng"...???
Kemana ya Bapaknyaaaa??? waktu itu gue nelpon pake Handphone Adek Risa...
Setelah nelpon dn Thu Bapak Dosen bilang bisa masuk hari ini, aku iseng nge-check inbox smsx Adek Risa.
Ternyata pemirsahhhhh, thu adek Risa sms an sama Mr.Rabbit !!!
Otmatis, gue interogasi donk!!
akhirnya dia ngaku, dan dia bilang thu cowok sering telpon ?!!!
SIpppp!!! Mirip!!!
Dasar Mr.Rabbit!!!!
gue pun menasehati adek Risa, untungnya dia dengerin gue. Maklum gue kan "Mamake" di kelas. Dan gue emg selalu tau dan selalu ingin tau apa yang terjadi dengan anak - anak gue di campus. Hasilnya?????
Adek Risa mau ngejauhin tu Mr.Rabbit! yaiyalah mau, kalo enggak gue kutuk jadi siput tar! (emg bisa??? Kagakkkk!) dn gue jelasin juga kalo tu Mr.Rabbit uda punya cewek Anak fakultas gue juga, temen latian Teater gue pula. Dasarrrr....!!! Gue gabakal tinggal diam kalo tu Mr.Rabbit beraksi mendekati anak kelas guehhhh!!!!
BANTAI MR.RABBIT !!!!┌П┐(►˛◄)┌П┐ (thu kan ke-preman-an gue kumat! setelah 2 tahun fakum) AWAS AJA YA KALO SAMPEK ADA ANAK KELAS GUE YG COBA LO DEKETIN LAGI !!!
SAMURAI DI RUMAH NGANGGUR SOBBB !!!
(҂╰__╯)--○☆‎​(°•̩̩̩̩̩̩̩•̩̩̩̩̩̩̩˚") | "nonjok org ampe babak belur n berdarah2"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse