our sweetest rain


Hmmmm... Where should I begin? Having you in my life is the most unexpected thing that I've ever experienced. You're charismatic, magnetic, romantic, ummm fantastic? You name it. Knowing you is like finding my self back. Revisit those clumsy yet cute feelings. It's like playing my favorite song & keep repeating it.

I remember the poem you texted me yesterday.
Aku bosan. Aku tau kamu mencintaiku dan begitupun aku. Andai mudah memberitahumu, tapi itu tidak akan pernah terjadi. Aku selalu membiarkan mata ini membacanya hingga hapal. Dan merelakan telinga ini terbuai kalimat yang sama. Mengingat itu semua.

Suara gemericik air yang jatuh di atas genting menciptakan suasana sempurna untuk menemani kita berdua menikmati waktu, saling mencurahkan rasa cinta.

Aku ingin suasana lebih seru, Andai dapat melaluinya dengan jalan bersama sambil bergandengan tangan di bawah guyuran hujan. Biarkan suara jantung kita berdua berdegup kencang hingga menimbulkan kesan romantis.

Aku ingin suasana menjadi lebih romantis, Andai kamu dapat menyanyikan sebuah lagu untukku pasti romantis sekali bukan??Kau mau kan mewujudkan keinginanku itu?!!
#kuharap iyaaa

Farida Silvia Wardani
enggakkk..
cuman berandai andai aja..
klo misalnya ada cwo yg mau nyanyiin sebuah lagu buat aku pasti romantis banged hehehehe
12 minutes ago

You
lagu ap vi
11 minutes ago · Sent from Chat

Farida Silvia Wardani
lagu apa aja, yg romantis pokoknya..
10 minutes ago

Entah kenapa saat ini
Rasanya,
.. Aku Begitu rindu kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse