My Screaming, MbLo !

1. Ada sebuah kesimpulan yang menarik dari peristiwa cinta monyet adek (kandung) gue yang masi SMP. Sejak dia punya cowok, dia berubah jadi sosok melankolis yang hobi banged nulis puisi dan kata - kata gombal buat cowoknya. Cuman sialnya, selalu gue yang diminta nulis ulang tulisannya ke kertas surat buat cowoknya.
#Dasar anak kecil, maunya aneh2 !

2.  Cinta monyet adek gue perez banged tauk gak sii??? Putus gara2 mo ujian tapi teteup surat2an. Pake bilang "Raga Terpisah Jauh" segala. Hellooo.. ini kan cuman selisih 1 desa doank!!
#geleng2 kepala abiz baca surat cinta adek gue ke cowoknya.

3.  Tgl 21 February adek gue dengan bangga nunjukin kalo dia baru dapet gelang dari cowoknya. Nha gue, Tgl 20 February dapet Al-Qur'an dg warna favorite gue (ijo) dari adek2an gue ada suratnya pula. Tapi gue ga sombong, masi kerenan gue kan pemirsahhhh?!!!
#koq gue jadi gini ya??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse