Memory

adduhhhh... akhir2 ini aku nge-galau-in adekku berat nichhh...
siapa??? iya, adikku yg skulah d MAN TARAZ itu low...
cii "Awali Nur Misbachuddin", bukan adik yg tercatat di catatan sipil, bukan adik yang dilahirkan dari wanita yang telah melahirkan aku, tapi aku tuh sayangggg banged ama dia. Kenapa???
mungkin ini imbas dari aku yg dulu pngen banged seandainya punya kakak cwo.
kan enak thu, bisa aku ajakin maen futsal, basket, renang, main di sawah, di sungai, de el el.
yang jelas aku kangen banged ama dia, "Kangen Tingkat Dewa!!!" mulai kan ngalay gue kumat????!!!
biarin dahhhhhh, yang penting gue sayang bangeddddddddddddddddd bangeddddddddd bangedddddd

Aku sering menutup mata
dan Aku dapat melihat kau tersenyum
kau menjangkau tanganku
dan aku terbangun dari mimpiku

meskipun hati’mu adalah milikku
yang berongga di dalam’a
tapi aku tidak pernah memiliki cinta’mu
dan aku tidak akan pernah…

dan setiap malam
aku berbaring terjaga
berpikir mungkin kau mencintaiku
seperti aku selalu mencintaimu

tapi bagaimana kau bisa mencintaiku
seperti aku mencintai’mu
ketika bahkan aku tidak bisamenatap lurus di mata’mu

Aku tidak pernah merasa seperti ini
menjadi begitu jatuh cinta untuk memiliki seseorang di sana
yang belum merasa begitu sendirian.
kau tidak seharusnya menjadi satu
untuk menghapus air mataku..

aku ada..
aku melihat kau memegang’ku
tapi kemudian kau menghilang
semua yang tersisa dari’mu
hanyalah memori
yang hanya, ada dalam mimpiku.
Lyad apa'an thu de'???
He's on the Left Side

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse