Kilas Nutrisi




Fat becoz Hormon ?

Sering merasa lapar dan tidak merasa kenyang meski baru saja menyantap sepotong besar donat, ladies???

Mungkin kamu kekurangan hormon leptin. Cambridge University, AS, melakukan studi terhadap nyang setelah diberi suntikan yang berisi hormon tersebut.


Pizza Super Sehat !

Menghindari Pizza karena takut gemuk? coba dulu yang ini : super healthy pizza, hasil penelitian  University of Maryland, AS, Super Healthy Pizza ini dibuat dengan cara membiarkan adonan mengembang selama 2 hari, kemudian memanggangnya lebih lama pada temperatur tinggi (400-550 derajat). Proses tersebut terbukti meningkatkan kandungan gizi pada adonan tepung gandum hingga 82%. Pilihan toppingnya pun tidak sembarangan, yaitu buah dan minyak zaitun, potongan tomat, serta jamur.Hmmm...Yummy and Healthy !


Jus = Merokok ???

Jauhi kopi dan bir dari para perokok sekarang juga. Hasil survey yang dilansir oleh jurnal Nicotine &       Tobacco Research, AS, menyebutkan bahwa minuman berkafein dan beralkohol memiliki efek meningkatkan citarasa rokok. Akibatnya, semakin sulit bagi para perokok untuk melepaskan diri dari jerat nikotin. Coba ganti dengan minuman yang lebih menyehatkan, seperti jus buah, susu, atau air putih, ketiga jenis minuman ini paling ampuh memperburuk citarasa rokok. Kapok deh, Merokok !!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse