apa ini...?

Hallo guys...
gatau aku harus mulai darimana, yg jelas. Aku lg bete ! sumpah!!!
gara2 apa??? laphyku ngadat!!! emgx mobil???
Akhirnya terpaksa pake komputernya si papah dg 21inch nya...
Hadeuhhh berasa nonton di bioskop kan???
Gedeh!!!
Aku lagi bingung, pengen nangis, pngen marah, pngen banting, pengen jitak, pngen teriak, dan pengen makan anak orang!!! *bercanda ding, itulah tanda2 kegalauan saya gara" sii labtob mayakkkkkk!!!!
selain masalah si abang labtob itu, saya juga lagi ngerjain proposal yang gak rampung" ! salah gue apa salah siapa???
uda dikerjain tp salah thu kata ibuk dosen aku yang cuantikkkkk!!!
ada juga ni, aku lagi bingung banged!!!
mau nerima ka bagoes, balikan sama dayat, atau nerima sugenk???
ada banyak kesamaan sii antara aku sama ka bagoes, yang sama banged adalah sifat kami yang cuekkkk!!!!
tapi aku suka, oz dy cuek namun bsa bersikap romantis pada saatnya.
STOPP!!!!
maksudnya kegiatan menulisnya...
saya harus ngebut ngetik ulang proposal nich...
doain byar cpet selesai eakkkkkk!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse