american life style

Sekarang saya baru merasakan sensasi anak kuliahan yaitu stress dikejar deadline mengumpulkan tugas. Kuliah yang kelas & materinya asik-asik ternyata lagi-lagi berbanding terbalik dengan tugas-tugasnya. Banyak dan amat sangat bikin pusing ternyata. Buat sekarang masih banyak tugas yang belum bisa diselesain, mau dinikmatin dulu pusing-pusingnya. Hehehehe



Oh ya, ada satu hal lagi yang mau diceritain. Ga penting sih, tapi ngganjel terus di hati. Jadi tuh waktu nunggu dipanggil Dokter Wahyu semalem aku sempet cerita-cerita ga mutu tentang love-life & life style sama Prince Black Shirt (PBS), si teman pencerita. Waktu aku tanya pendapat dia tentang ceritaku, dia bilang kalo hidupku itu American banget. Jujur aku kaget dibilang kaya gitu soalnya aku ngerasa ini semua lumrah. Tapi dia bilang lagi kalo itu hal yg ga bisa di keep up sama orang-orang di Jombang pada umumnya. Aku ngerasa itu hal yang ngada-ada banget, aku bukan dari keluarga kaya & hidupku ga hedon kaya artis-artis FTV jogja pada umumnya. Terus dia bilang kalo itu bukan tentang materi apa penampilan, tapi lebih ke pemikiran aku yang terlalu jujur, terbuka & bebas. Ternyata ga semua orang di sini bisa kaya gitu. Mereka semua masih terlalu malu buat speak up hal-hal di pikiran mereka. Semuanya dianggap salah jadi kebanyakan dari mereka lebih baik bohong & pura-pura menjadi serba baik di semua hal. Padahal Imperfection is Beauty. At least for me. Semua hal yang pernah dilakuin baik itu bagus apa ga, dosa apa ga, bukan buat dikubur dalem-dalem terus kalo muncul ke permukaan disangkal mati-matian. Semuanya harus diakuin & dijadiin pengalaman. Aku ga pernah nyoba nutup-nutupin kejelekan aku soalnya aku yakin orang lain ga jauh beda dari aku. Yeah you might think it's lame, but please try to be true at least to yourself & you will know that is no way better than doing it. So in the end, I'm in the same page with PBS. You dig?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse