SELAMAT, ANDA SUDAH SAYA HAPUS




Mulai menata hidupku lagi tanpa laki - laki ! (lagi..?)
Saya sudah lelah memikirkan laki - laki mana yang akan menjadi pacar saya selanjutnya.
Well, saya akui dulu saya adalah P.L.A.Y.G.I.R.L.
Memang siapapun yang baru mengenal saya tidak akan menyangka bahwa saya dulunya adalah PLAYGIRL
But, hello.. i don't care !
Itu kan dulu, weeekkkkkkkkkkk
Sekarang???
Jelas enggak lah!
Yakin???
1.000.000 % dachhhh
Ciyusss ?
Miyapah?
Hlo..kenap? kena batunya yah?
bukan..!!!
terus?
listen to my story yakkk!
hokehhhhh

gatau kenapa tiap aku mengingat - ingat perasaan cinta kilatku ama kakak kelas di campus jadi nyadar.
Kalo kita itu gapernah bijak dalam cinta, dan aku begitu bodohnya mau diperbudak rasa yang aneh ini.
hahahahhaha ngakak dech pokok.a! malu"in gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
masak aku sampek mau nangisin dia? hellooooooooooooooooo
cinta tak pada tempatnya yah gini..!!
tapi aq nyadar koq, SEMUA INI SALAH !
dan harus segera dihentikan..!
- apanya??
ya perbudakan hati saya akan perasaan yang aneh ini.
hasilnya..??
Yes!!!! SAYA BERHASIL MENGHAPUS RASA ITU DARI HATIKU
dan ?
MEMORI TENTANG ANDA SUDAH SAYA DELETE!
tak bersisa?
YANG BERSISA HANYA DOKUMEN BERISI KEBENCIAN SAYA TERHADAP ANDA!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse