pilih memperjuangkan atau menerima ?

wahhhh gaswattttt pamiorsoooo..!
insting "memiliki" saya come back !!
wahhhh klo gini saya harus segera memutuskan nechhh
memperjuangkan cintaku pada sang mantan yang jawaban.a tentu ada 2 kemungkinan yaitu nek gak ditolak yo diterimo..
hehehehehehe
atau aku justru harus menerima pernyataan cinta dadakan dari kakak kelasku di campus..?
atau pernyataan cinta temen SMA ku..?
atau justru menerima kembali pernyataan cinta mantanku yg kerja di kalimantan itu..?
#waduhhh banyak banged neng mantannya?
*iiyah banggg ada 7.. hehehehe
trus gmana donk? gueh kan udah TOBAT ! gamau jadi PLAYGIRL lagiii..!!!
kata.a mz irwan..!
saya harus memperjuangkan cinta saya pada sang mantan (bukan yg kerja di kalimantan low) Hehehehe saya setuju sikkk tapi gmana???
arrrrrrrrrrrrggggggggggggggggghhhhhhh urip koq gae ngelu? gila ntar saiia..
live is never flat..! hahahahaha



Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse