menyesal

Aku tak mengerti mengapa sejak perpisahan itu menghampiri hubungan kita, aku tetap tak mampu menghapus bayangmu dari hatiku. Kamu adalah orang pertama sejak aku menutup hatiku rapat" selama 4 tahun untuk perasaan yang seperti ini. Aku tahu aku salah, karena aku yang memutuskan hubungan kita, aku terlalu gegabah dalam membuat sebuah keputusan. Kalau dulu aku menerima pernyataan cinta dari berbagai cwo secara asal - asalan karena aku tak ingin terlibat dengan hubungan yang bagiku membosankan. Namun kini, sejak kepergianmu dari kehidupanku. Aku tahu aku salah dan aku menyesali semua yang pernah kulakukan dulu. Aku yang pernah menyia - nyiakanmu, aku yang hanya menganggap hubungan kita cuma iseng. Aku yang menganggap kau tak pernah cukup dewasa untuk mengerti aku..
Sekali lagi maafkanlah aku yang ternyata tak bijak dalam mengartikan perhatianmu kepadaku selama ini..
AKU MENYESAL...

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja juga menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse