untuk seseorang yang ditakdirkan Tuhan padaku

"kamu tak perlu ragu, aku akan selalu dan terus selalu mencintaimu karena ALLAH :)" , kata-kata itu cukup membuat hatiku tenang dan kata - kata itulah yang aku tunggu dari seorang laki - laki.
Akan kurasakan hidupku sempurna dan bahagia apabila memang semua itu benar" terjadi dan ada pembuktiannya a.k.a ga omdo..! Siapakah yg bisa menjabarkan bahagia? Aku rasa tidak ada, aku pun tak bisa, karena kebahagiaan bagaikan ramuan rahasia dengan resep yg berbeda untuk semua orang.
Ketika cinta mulai merebahkan sayapnya di hati masing-masing individu, cinta tidak melihat siapa yang akan di sentuhnya dan dimana tempatnya, karena pada dasarnya cinta memang buta, benar-benar buta. Hal ini membuatku berfikir sedalam apapun kita merasa sudah mengenal cinta, cinta tetap tak bisa dijabarkan.
Kepada orang yg ditakdirkan untukku, aku menyimpan cemburu dalam harapan yg tertumpuk rindu.
Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Kamu tahu bukan? Hujan dan teduh ditakdirkan bertemu, tapi tidak bersama dalam perjalanan. Seperti itulah cinta kita..
ki-ka : ma younga sista and I

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse