tak mungkin benci

Aku tak dapat membencimu.. tak ingin juga aku lakukan itu
Karena kau adalah bagian dari hidupku
Ku tak mampu lagi tuk bersuara.. apalagi untuk berkata-kata
Karena sais sudah berganti.. dan aku tak berdaya
Dan tak dapat berbuat apa-apa lagi..

namun, aku tahu bahwa aku bisa melewati ini semua seperti biasa..
karena masalah seperti ini bukan masalah baru bagiku.. :D
terlalu sering aku menghadapi masalah seperti ini..
mulai saat ini kita hidup masing"..

wakwaoo gamasalah koq buatku..! beneran dech..! suweer terkewer"..! cetar membahana badai jedarr dach..! kita hidup masing" yakk.. tapi kalau kau membutuhkanku.. datanglah.. saya gakeberatan membantu og 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse