no more cuek..!!


Sungguh berat untk kulupakan.
Sangat tak mungkin untk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Aku tak tahu, tak mengerti, bahkan tak memahami perubahan sikapmu akhir - akhir ini. Aku hampir gila dibuatmu, marah - marah sendiri, nangis, bengong, hemz.. banyak kegiatan yg sebenarnya ga guna buat aku egh malah aku kerjain gara" kmuh..!
hellowww..gangerasa yakk..?!,
yah ntu emg kmu.a yg dasar..!!!
kenapa sich jdi sok cuek..?
kenapa sich harus keyag gakenal githu am akku..?
aku dah coba minta maaph kmu gada respon uga..
terus emg.a selama ini akuh ngomong ama tembok githu..??
apa aku harus \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/ pke motor sambil bilang twiiiw gethu hanya buat kamu nengok en mau ngobrol ma aku lageee..??

ada apa sich sebenarnya..?
kmu marah gara" apa?
bukankah dlu.a kita baik" sajah..??
pesenku gadibales, ditelphon di angkat tpi gangomong, di sms gabales..
mau kamu apa sech..? pooooseennggg???!!!

aku thu paling gabisa dicuekin ma org" sekitar akuhhh..
so, please jangan cuekin aku lebih dari ini..!
kata.a dosa klo gaberteman lebih dari 3 hari..?
udha berapa hari nech terhitung amu cuekin akuh terus, bahkan saat aku ngajakin ngobrol pun aku gakamu gubris, keyag akuh ntu setan ajha..?!
please.. jangan cuekin aku lebih dari ini..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse