je vais

kini telah clear semuanya.. (akhirnya..!!)
meski ada sedikit kecewa menyelimuti batinku..
tapi, semua itu tak kan menjadi sebuah masalah yang besar..
karena aku mengerti, dan memahami.. mungkin memang sebaiknya kau seperti ini sejak dulu..
dan mungkin akan lebih baik lagi kalau kita tak mengenal satu sama lain.. bukan begitu??
aku gapernah bermimpi akan mengenalmu lalu berakhir seperti ini..
waaooow tralis beud yakkk a.k.a tragis..!

serasa hendak meledak
saat mata ini membelalak
melihat perubahan sikapmu rasanya ingin teriak
dimanakan hati nuranimu?
begitu tega kau permainkan aku?

tapi itu dulu..
saat aku tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi..
kini, ketika aku telah mengerti yang terjadi..
aku kira ini baik untukmu..untuknya..untukku..
karena itu..
biar aku yang pergi dari kisahmu..
Lama ku pendam rasa kecewa karena ulah mu
Lama kusimpan ketidak-nyamanan perasaanku
Entah siapa yang lebih dulu mewarnai itu
Yang kutau kau telah berubah dari yang ku kenal dulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse