je vais part 2

kita telah sama - sama menyadari bahwa mungkin semua ini melebihi batas..
namun, kita hanya menganggap semua ini biasa" saja..
aku gabisa menyalahkan " dia over!"
karena aku memahami kekhawatirannya sebagai kekasihmu..
semua ini wajar adanya, dan memang harus terjadi..
sayangnya, aku tak menyadari sejak awal akan kehadiran kekasihmu itu..
"BODOH..!" ya.. hanya kata itu yang ingin aku teriakkan saat ini..
kenapa tak kusadari sejak awal..???
maafkan aku yang telah lancang masuk dalam kisah kalian..
aku sama sekali tak menyangka bahwa persahabatan kita ini akan menjadi bumerang antara aku, kau, dan dia..
sebagai orang asing, sudah seharusnya aku yang pergi..
sebab..
aku adalah pemeran pembantu dalam kisah ini...
dan kini, tugasku telah usai..
Je Vais..!(aku pergi!)
semoga sukses di kisah" selanjutnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse