if you have to leave

haruskah kau lakukan semua ini  padaku..?
hari - hariku tak tenang memikirkan perubahan sikapmu..
tak tahukan kau, tiap malam aku terbangun..
hanya kamu..iia hanya kamu yg aku pikirkan..!
kau jahat..!! seharusnya aku tak memikirkanmu, kan aku lgi UTS..
kau tak tahu kan kalau aku selalu mencari - cari celah hanya untuk membicarakan perubahan sikapmu..?
namun, kau seakan tak perduli..
kau berubah, semakin jauh..!
tak kenali aku lagi kah..??
atau aku selama ini memang hanya bayangan untukmu..?!!
aku menangisi perubahan sikapmu..
aku menyesali takdir ini..
jika memang ini semua harus terjadi..
dan kau harus pergi menjauhi aku selama - lamanya..
I wish that you would just leave
Because your presence still lingers here
And it won't leave me alone..
i miss you , but actually i miss our memories in the old time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse