don't ask 'bout him again..!!

mbuh gaeruh akku..!!
kenapa kalian selalu mempertanyakan orang yang sama kepadaku..?
emg aku sapanya..? yg lebih deket ama dia kan bukan akuh :P
uestlahhh aku capek selalu dikait - kaitkan dengan si dia..
toh dia telah memproklamirkan diri (emg dia sapah..?!) klo dia udah punya cwe..
lagian kalian dapat kabar kabur bin gajelas ithu dari mana sech..?!
gua gapernah ngomong en gaeruh apa"..
akuh kira setelah pernyataannya ithu kalian ga gojlokin gue lagi,,
egh koq zow pancet...?!
capek dech..!!!
jangan usil lha kawan..!
gua gamau kejadian semasa gua di SMA terulang kembali..
bertengkar ama cwe hanya gara" salah paham, dikira gue ngerebut cwo org..
lagian stok cwo di dunia ini udah abiz apah..?
koq gua digojlokin ama dia terus..?!
kasian cwo gue yg kerja di luar jawa euy..!!!
mohon pengertian.a zaw kawan..
gue ntu  keyag.a gapunya cwo gi2..
tpi hello, i have lho..
en dia lagi kerja di luar jawa bwad ngebangun istana kami di masa depan..
so jangan gojlokin gue sama si muntaha lagi !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse