tak harus memiliki


ku terbawa indahnya hening senja
berdiri di depan megahnya dunia
terpaan angin menyapa ku dengan lembutnya
mentari pun tersenyum mengisyaratkan sebuah janji untuk hari berikutnya
semua ini mengigatkanku akan dirimu
akan semua yang pernah terjadi dalam keindahan ini
oh…..
semua ini hanya kenangan
biarlah ku tanamkan semua ini dalam indahnya senja
agar esok ku kembali & melihat semuanya kan lebih indah lagi
aku tak ingin terluka…
aku tak ingin hancur yang kedua kali
rasa ini memang tak dapat aku pungkiri
bahwa hatiku kan slalu bersamamu
namun raga ini sudah lelah akan hadirmu
karna bersamamu itu menyakitkan ku
biarlah ku mulai lembaran yang baru dalam hidup ini
dan ku pastikan doa ku kan slalu bersamamu
agar kau dan aku bahagia
walau kau dan aku tak bisa bersama

sadis mamen..!!
gue bgd dah nech puisi..
bwad someone yg ada d sana
Je T'aime


sumber :
http://www.facebook.com/pages/Kasih-Tak-Sampai/265987076746055?ref=stream

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse