little 'bout admin

Jomblo High Quality dg Multi Talent yang bisa sedih, bisa senang, bisa galau, bisa nyesek, dan tragisnya ngenes selalu ketika melihat pasangan lewat berduaan diatas motor.
ki-ka : Ulid, Gue (Silvi), Ribut

knapa w bisa bilang lok w nech Jomblo High Quality..?
come on guys..
i will tell you little 'bout me yea..
it is always hard when im trying to describe my self.
 ok, me.., is a girl. not a very good girl, but, I DO NOT BUSTER !!!.
 “gua kadang sok tau, tapi emg selalu mau tau, jadi kalo gak tau tolong dikasih tau, klo gak mau kasih tau ya udah, aku cari tau sendiri apa yang ingin aku tau..“
 ~ gak terlalu bisa ngomong dengan bener d dpan org yg gue suka. blibet, mbulet dan kalo udah mencoba untuk ngomong d dpan dya.cuman klo d dpan temen2 gue vocal lho..namun, kadang aku hanya meniru apa yang orang2 omongin. sucks…
 ~ punya setumpuk cairan dikepala yang orang2 bilang itu otak( sampe bikin aku pikun!) tapi bagi aku cuma gumpalan benang kusut yang belum berhasil aku uraikan. carut marut bro!
 ~ aku tuh tertarik ke hal2 yang berbau musik, alam bebas, dan petualangan alias Backpacker alias mbambung, hmm..i like it, but, i do not a man of mbambung! kemanusiaan, kreatifitas, kebebasan.
 ~ aku paling gak suka dengan hal2 yang berbau feodal, mainstream, keserakahan, dan birokrasi.
 ~ tapi yang paling aku benci adalah bangsa penipu, orang2 munafik yang berkeliaran seperti anjing di muka bumi ini. dan sampe sekarang aku masih belom ngerti menghadapi mereka kayak gimana.
 well, im sick of the liars. everybody’s luying. im a liar too. we’ve sent to this world just to be a liar. liar can make peace. because peace is a luy.
 uhm… pokoknya aku anak manusia yang cinta damai, damai, damai,damai…



Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse