Richie Rich - Pacaran Long Distance

nich adalah sebuah grup vocal, n sayang.a gua gga tau persis.a kapan mulai dibentuk. Waktu lgi asyik2 buka web orang bwad nyari berita hari ini, tiba2 dda artikel ttg kuartet ini, coba dech w cari di youtube..!
nich link.a klo mo liyad ndiri..!


Pacaran Long Distance

Cinta... rumah kmu jauh..
Cinta... dan aku disini..
Cinta... bagaimana bisa ku temui kamu..
Cinta... kau jauh disana..
Cinta... dan aku disini..
Cinta... bagaimana bisa ku peluk dirimu..

#Rumahmu jauh cinta ku rindu
  Jarak yg ada bwadku gila
  Long Distance is killing me..

* Pacaran Long Distance is killing me..
   jarak yg ada membuat aku gila
   Cinta.. Rumah kmu jauh..
   Pacaran Long Distance is killing me..
   jarak yg ada membuat aku gila
   Cinta.. Rumah kmu jauh..


Cinta.. Kau jauh disana
Cinta.. dan aku disini
Cinta.. bagaimana bisa ku temui kmu..?

back to #
than back to *

sumber :
sambil dengerin lwad youtube trus d tulis dach..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kamus cowok !

Jejak Panjang Seni Lukis Modern Indonesia part.2

Mickey Mouse